Minggu, 09 Juni 2013

Just For My Mother Beloved :*

Lembut belaian kasihmu, takkan terganti...
tak ada yg bisa sepertimu,,,
aku disini sendiri, berteman sepi, terpisah jarak Kau dan Aku..
hanya bayangmu yang menemani...

Kaulah, belahan jiwaku..
kaulah curahan hatiku..
kaulah cahaya hidupku...
kaulah segalanya bagiku mama...

Rasa itu mungkin akan, hadir kembali..
bila kau ada disini, temani aku lagi seperti dikala aku berada di rumah dulu...

takkan pernah terganti,,
tak ada yg bisa sepertimu...
engkau sungguh sangat luar biasa bagi kami anak"mu,,
jangan perbah lepas genggamanmu dari tanganku ma..
" because you are my everythink"

Engkau adalah wanita terhebat yg pernah aku kenal dalam sejarah panjang hidupku..
I miss you mom,,
I need you mom,,
and I love you mom...
You Always in my heart forever this my life...

:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar