Minggu, 09 Juni 2013

Pemulihan Jiwa

Masa Depanku begitu indah, aku sangat sayang pada diriku sendiri, aku bisa merasakan cinta yang sangat besar dalam jiwaku, cinta yang suci, yaitu menghargai hidupku semestinya.

Sekarang aku bisa menguasai perasaanku dengan baik,
demi sebuah kebahagiaan yang sejati.
aku hanya tertarik dengan seseorang yang benar-benar dapat menghormati diriku, keluargaku, dan masa depanku.

Perasaan damai slalu ada dalam hatiku, aku bisa menguasai diri untuk dapat mengambil keputusan dengan baik.
aku segera menemukan pribadi yang benar-benar mencintaiku dengan tulus.
wajah tampan bukan hal yang paling penting.
aku lebih tertarik pada hati yang tulus dan mulia.
dengan itulah aku dapat hidup bahagia bersamanya, sekarang aku sudah lebih merasa tenang, insyaallah aku bisa menguasai diriku.

:)

Thx My God,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar